Paris Saint-Germain's FRANCK FIFE (Photo credit should read FRANCK FIFE/AFP/Getty Images)

Majalahayah.com, Jakarta – Sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti memang langsung menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai gelandang terbaik di dunia pada saat ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Verratti mendapatkan banyak peminat dari klub-klub elite Eropa. Bahkan tersiar kabar bahwa Verratti tertarik untuk berkarier di salah satu klub Liga Inggris, yakni Chelsea.

Akan tetapi rumor tersebut dibantah langsung oleh Verratti sendiri beberapa saat lalu. Verratti justru mengatakan bahwa jika memang harus meninggalkan PSG, ia ingin memperkuat salah satu klub Liga Italia atau Spanyol.

“Saya ingin (bermain di Italia), saya selalu membayangkan itu. Akan tetapi, saya hanya akan bermain di tim papan atas, entah itu di negara saya sendiri atau bermain Spanyol,” ucap Verratti, seperti dikutip dari The Sun, Rabu (10/5/2017).

“Akan tetapi, untuk saat ini saya masih berada di PSG dan saya merasa sungguh senang dengan tugas yang saya jalani dengan tim saya. Namun tidak ada yang dapat memastikan apa yang terjadi di masa depan,” tuntas personel Timnas Italia tersebut.