Diberi Hadiah Tiket Umrah, Ustadz Adi Hidayat : Miftahul Jannah Atlet Akhirat

Diberi Hadiah Tiket Umrah, Ustadz Adi Hidayat : Miftahul Jannah Atlet Akhirat

92
SHARE

Majalahayah.com, Jakarta – Ustadz Adi Hidayat mengapresiasi Pejudo asal Aceh, Miftahul Jannah atas mempertahankan hijabnya di pertandingan Asian Para Games 2018. Tak hanya mengapresiasi, dalam video di YouTube, Ustadz Adi Hidayat telah menghadiahi Miftahul Jannah berupa tiket umrah ke Tanah Suci Mekah.

“Saya dengan segala kerendahan hati, insha Allah kami akan menghadiahkan bagi Adinda tiket untuk menunaikan ibadah umrah,” ujar Ustadz Adi Hidayat dalam video.

Menyampaikan bahwa Miftahul Jannah adalah Atlet Akhirat, maka dari itu, sambung Ustadz Adi Hidayat, hadiah baginya yang mempertahankan hijab telah mengantarkan ia ke Mekkah.

Baca juga :   Sindir Jokowi, KPK Akan Berikan Hadiah Sepeda kepada Pengungkap Kasus Novel

“Selamat, jilbab itu yang mengantarkan Anda ke Mekkah, bukan karena hal lain atau segala yang saya sampaikan pada saat ini,” tutupnya.

Mengetahui hal ini, Miftahul Jannah tak lupa mengucapkan syukur dan terima kasih, menurutnya ini adalah hadiah mendali emas di Asian Para Games 2018.

“Terima kasih untuk beliau yang sudah memberikan Miftah tiket umroh. Itu sudah membuat Miftah senang dan di luar dugaan,” ujar Miftahul Jannah.

Baca juga :   DPR Sahkan UU Antiterorisme, Ketua MPR Sebut Akan Ada Lembaga Pengawasan

Selain mendapat hadiah umroh, Miftahul Jannah juga dijanjikan bonus oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

“Pemerintah akan tetap memberikan bonus khusus kepada semua atlet seperti yang sudah dilakukan di Asian Games,” kata Imam Nahrawi saat mendampingi Miftahul Jannah dalam sebuah konferensi pers di GBK Arena, Jakarta, Senin (9/10/2018).