Home Uncategorized Deddy Corbuzier Resmi Mualaf di Masjid Al-Mbejaji Yogyakarta

Deddy Corbuzier Resmi Mualaf di Masjid Al-Mbejaji Yogyakarta

136
Deddy Corbuzier Resmi Mualaf di Masjid Al-Mbejaji Yogyakarta. (Foto: Sindonews)

Majalahayah.com, Jakarta – Mantan pesulap dan pembawa salah satu acara televisi, Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf. Deddy Corbuzier diketahui telah mengucapkan 2 kalimat syahadat di Masjid Al-Mbejaji Kompleks Ponpes Ora Aji di Dusun Tundan RT 01 RW 01 Purwomartani Kalasan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jum’at, 21 Juni 2019.

KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah sebagai guru pembimbing sekaligus pendiri ponpes tersebut telah menyaksikan saat Deddy Corbuzier mengucapkan kalimat syahadat.

“Yang jelas kami disuruh bersih-bersih masjid dan pondok,” kaya Irfan Faundi sebagai anggota tim penjadwalan agenda Gus Miftah dikutip dari akun YouTube Iqro 212 Chanel (20/6/2019).

Meski begitu sakral, Irfan katakan ada yang sepesial dari masjid Al-Mbejaji. Mengapa? Ia katakan bahwa khusus Jumat 21 Juni 2019 pertama kalinya digelar sholat Jumat berjamaah sekaligus menyambut persyahadatan dari Deddy Corbuzier.

“Besok disini ada jadwal sholat jumat. Biasanya tidak ada tadi pagi disuruh persiapan,” imbuh Irfan.

Irfan pun ungkapkan rasa bahagianya karena Deddy Corbuzier mau memutuskan masuk islam. “Jelas sangat senang yang membuat bahagia mau bersyahadat dan memutuskan untuk masuk Islam,” tandasnya.