Majalahayah.com, Jakarta – Wabah COVID-19 membuat Titi Kamal dan kedua buah hatinya harus tinggal terpisah. Bahkan ketika istri Christian Sugiono ini mampir sebentar ke rumah, ia terpaksa menghindari mereka.

” ‘Mau sama mama’ kata Kai pas aku mampir sebentar ambil dokumen. Cuma bisa menghidar pakai masker, dll,” tulis Titi seperti dikutip Majalahayah dari Instagramnya, Jumat (27/3/2020).

Titi tak kuasa menahan rindunya dengan dua jagoan kecilnya, Arjuna dan Kai. Berat rasanya ketika ia tak bisa memeluk mereka dan langsung meninggalkan rumahnya lagi.

“Kangen banget pengin peluk mereka tapi enggak bisa. Begini ya rasanya. Enggak enak banget. Biasanya tiap saat pelukan. Berat rasanya pergi lagi dari rumah itu,” ungkapnya.

Demi mengobati rindu dengan anak-anaknya,Titi mengunggah foto mereka yang tengah asyik bermain di kolam renang. Foto itu dikirim oleh sang ibunda yang menemani mereka d rumah.

“Stay safe anak-anakku dan mama,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Titi Kamal kini tinggal terpisah dengan sang suami, Christian Sugiono dan kedua buah hati mereka usai syuting di luar kota. Karena waspada terhadap penyebaran COVID-19, Titi melakukan karantina mandiri.