Conte Sebut Musim Paling Sulit, Lampard: Bekerja Keras Lebih Dari Musim Lalu

Conte Sebut Musim Paling Sulit, Lampard: Bekerja Keras Lebih Dari Musim Lalu

47
SHARE
antonio conte. Foto : thesun.co.uk

Majalahayah.com, Jakarta – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan keyakinannya bahwa pernyataan Antonio Conte yang menyebut musim ini akan jadi musim paling sulit dalam karir kepelatihannya adalah bentuk motivasi sang pelatih untuk para pemain The Blues.

Beberapa waktu lalu, atau tepatnya sebelum digelarnya Community Shield -dimana Chelsea saat itu kalah adu penalti melawan Arsenal- pelatih asal Italia tersebut mengatakan dia mengantisipasi musim yang sangat sulit.

Bahkan saat itu, Conte mengatakan bahwa musim ini akan menjadi musim paling sulit dalam karirnya, bukan karena mereka adalah juara bertahan dan skuat mereka yang tak terlalu gemuk, tapi juga karena semua rival mereka telah berbenah selama musim panas.

Baca juga :   Chelsea Raih Gelar Liga Inggris, Cahill: Kami Telah Berjuang Keras

Dan Lampard yakin bahwa pernyataan dari mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut merupakan upaya untuk memotivasi pemainnya dan juga tantangan untuk manajemen Chelsea mendatangkan pemain tambahan.

“Apa yang dikatakan pelatih dengan keras adalah satu hal, dan apa yang dikatakan pelatih di ruang ganti adalah hal lain. Saya tak mengatakan itu benar-benar bertentangan. Ini adalah komentar yang adil karena kita semua berbicara bagaimana musim kedua selalu lebih sulit dari yang pertama,” ujarnya.

“Di balik layar dia akan mengatakan pesan yang sama, tapi dengan cara yang berbeda: ‘ini akan menjadi sulit dan inilah bagaimana kita mengatasinya, dengan bekerja keras dan dengan melakukan pekerjaan tambahan lebih banyak daripada musim lalu,” sambungnya.

Baca juga :   Mourinho: Chelsea Memang Tak Berdaya Di Old Trafford!

“Saya pikir itu adalah tantangan untuk semua lini. Pilihan kata-kata adalah sesuatu yang kita semua analisis dengan banyak dan saya mengerti apa yang dia katakan. Ini akan jadi sulit, tak peduli  apa itu bagi Chelsea. Mereka bisa membeli enam atau tujuh pemain baru, tapi setiap orang harus lebih meningkatkan permainan mereka, jadi saya pikir ini komentar yang adil,” Tuntasnya