Antonio conte. foto : dailystar.co.uk

Majalahayah.com, Jakarta – Antonio Conte selaku manajer tim yang berjulukan The Blues, merasa terusik dengan media yang terus bertanya soal laga melawan Barcelona. Sebab, menurutnya, Chelsea masih punya pertandingan lain yang juga penting dijalani.

Barcelona adalah lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Tidak bisa dipungkiri lagi, pertandingan ini memang akan menyita perhatian publik. Laga Barca melawan Chelsea bakal digelar, Rabu (21/2) yang akan datang.

Karena laga melawan Barca akan digelar minggu depan, maka sudah banyak media di Inggris yang mulai mencari info soal laga tersebut. Tidak terkecuali saat Conte melakukan jumpa pers.

“Saya merasa bahwa kita harus berhenti untuk membahas tentang topik ini (laga melawan Barcelona). Setiap pekan, kami selalu membicarakan topik yang sama. Mari kita fokus pada apa yang ada di depan kita,” tutur Conte.

Sebelum berjumpa Barca, Chelsea memang masih punya satu pertandingan yang harus dimainkan. Laga tersebut yakni lanjutan Piala FA melawan Hull City. Laga ini akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu (17/2) dini hari WIB.

Sementara, Conte pada kesempatan ini juga kembali memberikan pujian kepada bomber barunya, Olivier Giroud.

“Tim yang hebat harus memiliki pemain yang saling berkompetisi di semua posisi. Giroud adalah pilihan yang bagus. Dia sangat kuat dan tangguh. Dia bisa membantu kami sepanjang sisa musim ini,” pungkas Conte.