Bertemu Prabowo, AHY Laporkan Strategi “Rel Ganda”

Bertemu Prabowo, AHY Laporkan Strategi “Rel Ganda”

146
0
SHARE
Prabowo dan AHY (Dok : Ist)

Majalahayah.com, Jakarta – Pertemuan Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berlangsung cair. Banyak yang dibahas, termasuk penunjukan AHY sebagai komandan pemenangan pemilu Partai Demokrat. 

Menurut AHY, dirinya sudah cukup lama tidak bertemu tatap muka dengan Prabowo dan malam ini disambut dengan baik oleh capres nomor urut 02 itu. Selain ia melaporkan apa yang sudah dikerjakan, AHY juga mendengar apa yang sudah dilakukan oleh Prabowo selama masa kampanye.

“Saya juga melaporkan kepada beliau bahwa tanggal 1 Maret yang lalu, saya mendapatkan mandat sebagai komandan pemenangan pemilu bagi Partai Demokrat dan tentunya saya menjalankan double track strategy (stretegi rel ganda),” ujar AHY usai pertemuan di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Kamis (14/3/2019) malam.

Capres Prabowo Subianto bertemu Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono, di Kertanegara, Jakarta, Kamis (14/3/2019) (Dok : Twitter AHY)

AHY mengungkapkan perihal strategi rel ganda, yaitu pihaknya secara paralel berjuang agar Partai Demokrat dalam Pemilihan Legislatif juga sukses, karena Demokrat juga ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen nanti untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo dan pemerintahan mendatang.

“Trek kedua, tentunya untuk menyukseskan Pilpres. Tentunya dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandi,” katanya.

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap, apa yang dilakukan bisa menghadirkan progres baik. Ia pun melaporkan dari gerilya yang sudah dilakukan di sejumlah daerah, kalau harapan masyarakat adalah untuk menuju perubahan Indonesia yang semakin baik ke depannya 

“Dan ini, harus terus kita bangun dalam paruh waktu terakhir. Empat minggu terakhir ini harus terus bekerja keras tidak boleh merasa cepat puas. Kami terus berikhtiar,” tuturnya.

Terakhir, kata AHY, juga mohon kepada Prabowo, misalnya bisa melakukan sinkronisasi terkait jadwal kampanye terbuka. Sehingga, sesekali bisa melakukan kampanye bersama.

“Walaupun tidak harus selalu bersama, karena kita juga harus menyapa masyarakat yang begitu banyak di berbagai daerah,” ujarnya.

LEAVE A REPLY