Bertemu Pemain Muda. Ronaldo : Jangan Tiru Saya, Jadilah Diri Sendiri

Bertemu Pemain Muda. Ronaldo : Jangan Tiru Saya, Jadilah Diri Sendiri

61
SHARE
cristiano ronaldo. foto : pinterest.com

Majalahayah.com, Jakarta –  memberikan saran dan nasehat kepada para pemain muda. Ronaldo ‘melarang’ para pemain muda untuk meniru dirinya, karena mereka bisa gagal.

Ronaldo bukannya menyombongkan diri, namun ia menyebut bahwa setiap orang berbeda. Setiap pemain memiliki kekuatan dan kelemahan dalam permainan mereka masing-masing. Untuk bisa mewujudkan potensinya, cara terbaik bagi semua pemain adalah dengan menjadi diri sendiri.

“Tidak akan ada yang bisa menjadi Cristiano Ronaldo selanjutnya karena saya tidak pernah membandingkan diri dengan orang lain. Saya juga tak ingin orang membandingkan diri mereka dengan saya. Jika anda membandingkan diri anda seperti itu, maka anda tidak akan pernah sukses,” terang Ronaldo seperti dikutip dari bola.net

Baca juga :   Sesuai Nomor Punggung, Ronaldo Targetkan Punya 7 Anak

Tentu saja kesuksesan tidak akan datang dengan mudah. Ronaldo mengatakan bahwa setiap orang bisa mewujudkan mimpi mereka dengan bekerja keras serta serius dalam pekerjaan. Peluang harus dicari dan kepercayaan diri juga tak boleh hilang.

“Nasehat yang bisa saya berikan kepada para pemain muda adalah jadilah diri anda sendiri. percayalah kepada kemampuan anda dan teruslah serius dalam bekerja. Jika sudah bekerja, teruslah bersikap profesional, carilah setiap peluang dan jangan sampai kehilangan kepercayaan diri.” tuntasnya.