Majalahayah.com, Jakarta – Masyarakat digegerkan dengan penangkapan AR, pria yang menjadi penyedia jasa prostitusi anak di bawah umur untuk kaum Gay di Hotel Cipayung Datar Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pengelola hotel sendiri menerangkan, para pelaku datang ke lokasi bersama kawan-kawannya pada selasa (30/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Sementara itu pada waktu yang sama, pihak kepolisian sendiri sudah berada di lokasi kejadian.

“Jadi yang datang terlebih dahulu itu, polisinya. Pas anak-anak itu datang, langsung disergap, “kata Boboy, salah satu pengelola hotel, dikutip dari Detik.com

Sementara itu menurut Kabareskim Mabes Polri, masih terdapat mucikari lain yang terlibat dalam kasus tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kabareskim saat konferensi pers di gedung Bareskim, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Rabu (30/8). Setelah pertemuan tertutup dengan menteri sosial Khofifah Indar Parawansa.

“Dari keterangan yang ada, mereka ada mucikari lain. Jadi kalau stok habis, dia kontak mucikari lain, ujar Kabareskim Komjen Ari Dono Sukmanto.

Sebelumnya, Mabes Polri sendiri berhasil menangkap AR, pria yang menyediakan jasa anak-anak di bawah umur untuk Gay. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan AR berikut 7 anak di bawah umur yang akan dijajakan kepada kaum Gay.