Majalahayah.com, Jakarta – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, sangat serius dalam memerangi COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona. Ia bahkan rela mengubah hotel-hotel pribadinya menjadi rumah sakit.

Seperti dilansir Marca, Cristiano Ronaldo rela mengubah seluruh hotel yang dimilikinya menjadi rumah sakit dadakan. Aksi baik pemain Portugal itu tidak berhenti sampai di situ saja.

Cristiano Ronaldo akan mengratiskan segalam macam biaya pasien yang mengidap virus asal Wuhan tersebut. Hebatnya lagi, pemain berusia 35 tahun ini siap menggaji para staf dan dokter yang akan bekerja untuknya.

Cristiano Ronaldo juga akan segera menyiapkan segala fasilitas seperti tempat tidur dan sarana prasarana lain seperti alat-alat medis untuk mendukung perawatan pasien virus Corona.

Beberapa waktu lalu Ronaldo juga menyampaikan pesan melalui media sosialnya.

“Kita harus mendengarkan pihak berwenang, lindungi hidup kita di atas kepentingan apapun,” tulis Ronaldo.

Salah satu hotel yang dipastikan bakal menjadi rumah sakit besar secara dadakan adalah Pestana CR7 Funchal yang terletak di Portugal. Memiliki jumlah 49 kamar, hotel minimalis Cristiano Ronaldo ini dikenal karena kemewahannya setara bintang lima.