Majalahayah.com, Jakarta – Gelandang Argentina, Javier Mascherano telah memutuskan pensiun dari sepakbola internasional setelah tersingkir dari Piala Dunia hari ini.

Pemain berusia 34 tahun itu tidak dapat membantu Lionel Messi dan skuad lainya setelah dikalahkan 4-3 oleh Prancis pada babak 16 besar sore ini, waktu setempat.

‘Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, saatnya untuk mendukung dari luar. Saya berharap bahwa di masa depan anak-anak ini dapat mencapai sesuatu. ‘ Kata Mascherano.

Mascherano, seperti rekan setimnya Lionel Messi, telah merasakan sakit hati pada beberapa kesempatan dengan Argentina dan berjalan pulang tanpa gelar setelah usaha kerasnya

Dia mengumpulkan medali emas di Olimpiade 2004 dan 2008, tetapi mengalami kekalahan menyakitkan di Piala Dunia 2014 dan empat kali Copa America.

Mascherano berharap untuk mengundurkan diri di posisi yang tinggi di Rusia 2018, tetapi telah dipaksa untuk mengakui bahwa Prancis terlalu kuat untuk tim asuhan Jorge Sampaoli di Piala Dunia.

Dia menambahkan setelah kekalahan 4-3 di Kazan Arena: “Sepakbola seperti itu.

“Kami memiliki permainan yang relatif terkendali, mereka mencetak gol yang hebat dan sulit untuk bangkit dari itu. Perancis adalah tim yang sangat bagus. ”

Argentina menyambut positif gol pembuka Antoine Griezmann dari titik penalti untuk memimpin melalui Angel Di Maria dan Gabriel Mercado.

Sebuah serangan kembali membuat Prancis, menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak jauh Benjamin Pavard. Lalu dua gol dari pemain muda mereka, Kylan Mbappe melebarkan jarak.

Sergio Aguero memang sempat memberikan asa kepada Timnas Argentina. Tapi tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.