Majalahayah.com, Jakarta – Gisella Anastasia telah resmi bercerai dari Gading Marten pada 23 Januari 2019 lalu. Saat ini, Gisel tengah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra.

Dalam video di akun Youtube Channel milik The Hermansyah A6, Gisel sempat enggan disebut sebagai seorang single parent atau orangtua tunggal. Mendengar hal tersebut, Ashanty pun langsung menanyakan alasan di balik ucapan wanita 29 tahun itu.

“Kenapa kamu enggak mau dibilang single parent?” tanya Ashanty.

“Ya soalnya aku merasa bahwa benar aku sudah berpisah (cerai), tapi kalau parents-nya Gempi masihlah. Masih hidup semuanya, masih berkomunikasi dengan baik, masih sangat bekerja sama,” papar Gisel.

Gisel menambahkan, bahwa semenjak menjanda, dirinya tak pernah sekalipun merasa mengurus Gempi seorang diri. Bahkan ia dan sang mantan suami, diketahui memiliki hubungan komunikasi yang cukup baik, hingga sempat dua kali merayakan ulang tahun Gempi bersama di sekolah.

“Aku enggak ngerasa single banget sih, karena ngegedein Gempinya tetap bareng kok. Tetap bareng dan bekerja sama,” jelasnya lagi.

“Hubungan sama bapaknya juga baik, baik, baik banget,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Gisel pun mengungkap bahwa Gading masih kerap bolak balik kekediamamnya untuk menemui Gempi. Bahkan, jika ia tengah berada di luar kota, Gisel tak segan mempersilahkan anak dari Roy Marten tersebut untuk menginap di rumahnya.

“Aku juga suka nyerewetin mas (Gading) setiap saat. Kayak kapan bisa main, kapan bisa nginap sama Gempi,” paparnya.

“Jadi mestinya Gempi yang nginap di papanya, tapi kadang kondisinya enggak pas. Jadi kalau aku ke luar kota, aku bilang ke mas dan minta dia nginap di rumah, nemanin Gempi,” tukasnya.