Akbar Tandjung Mohon Ustad Yusuf Mansur Doakan Jokowi Menang Pilpres

Akbar Tandjung Mohon Ustad Yusuf Mansur Doakan Jokowi Menang Pilpres

103
0
SHARE
Presiden Joko Widodo bersama Akbar Tandjung. (Foto: Twitter)

Majalahayah.com, Jakarta – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menanggapi sikap Ustad Yusuf Masur (UYM) yang mendukung calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, pilihan tersebut merupakan hak konstitusional bagi setiap warga negara Indonesia.

Menurut mantan Ketua Umum Partai Golkar itu, sikap UYM itu sejalan dengan dirinya yang juga mendukung Jokowi sebagai capres petahana tersebut.

“Menurut pandangan saya, dengan dukungannya kepada Jokowi yang juga sejalan dengan pemikiran saya, dengan landasan yang objektif,” ujarnya di Hotel Usahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Oleh karena itu, Akbar Tanjung pun memohon pada UYM untuk mendoakan Jokowi agar bisa memenangkan pemilihan presiden (pilpres) 2019 nanti.

“Saya memohon kepada Ustad Yusuf Mansur untuk mendoakan Pak Jokowi, semoga terpilih dalam pemilihan presiden yang akan datang ini,” kata Akbar Tandjung.

Mantan Ketua DPR RI Tahun 1999-2014 itu juga menjelaskan beberapa program-program Jokowi dalam memperbaikin kehidupan masyarakat. Seperti pembanginan infrastruktur dan juga kepekaan Presiden terhadap bencana yang menimpa masyarakat.

“Masyarakat yang mengalami katakanlah yg mengalami peristiwa bencana alam, dia begitu terpanggil untuk langsung turun untuk menyelesaikan masalah itu. Dan itu memang beliau tipe pemimpin yang sangat peka terhadap permasalahan yg dihadapi masyarakat,” ucapnya

“Tipe-tipe kepemimpinan dibutuhkan, apalagi tipe sebagai Presiden. Yaitu kepekaan yang tinggi yang dihadapi oleh rakyat,” tambahnya. 

LEAVE A REPLY