Air Asia Bantah Promosi Tiket Gratis

Air Asia Bantah Promosi Tiket Gratis

139
0
SHARE
Screenshoot/majalahayah.com

Majalahayah.com, Jakarta – Beberapa hari belakangan beredar luas di media sosial informasi yang mengatasnamakan maskapai Air Asia. Informasi itu menawarkan tiket gratis dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

Masyarakat diarahkan untuk merujuk ke sebuah tautan, yakni: http://airasîa.com/tiket-gratis/. Menanggapi hal ini, pihak AirAsia Indonesia mengeluarkan pernyataan bahwa informasi tersebut adalah tautan tidak resmi dan bentuk penipuan berkedok promosi.

“Kami berkenan untuk mengonfirmasi bahwa informasi yang beredar tersebut merupakan penipuan yang mengatasnamakan AirAsia,” demikian keterangan yang diperoleh Majalahayah.com, Selasa (23/1/2018).

Air Asia lantas mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi yang menawarkan tiket gratis melalui portal online tertentu.

“Kami mengimbau masyarakat untuk mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apapun atau memberikan rincian informasi pribadi,” terang Air Asia Indonesia.

Air Asia menegaskan tidak akan.bertanggung jawab atas tuntutan yang timbul di kemudian hari sehubungan dengan aktivitas yang terkait dengan program tersebut. Seluruh promosi dari Air Asia sendiri hanya dilakukan melalui laman resmi www.airasia.com.

Lebih lanjut, Air Asia mengancam pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membawa dugaan kejahatan tersebut ke ranah hukum.

“Kami tidak segan untuk mengambil langkah hukum yang tegas terhadap individu maupun kelompok yang memanfaatkan merek AirAsia untuk tindakan yang ilegal,” demikian Air Asia Indonesia.

LEAVE A REPLY